2016-02-09

Walau agak telat, tapi gua pikir nggak ada salahnya mencoba sharing. Siapa ada yang membutuhkan Kalender 2016.

Kalender 2016  - Libur Nasional dan Cuti Bersama

Pada 2016 ini kita memiliki:
- 19 hari Libur Nasional dan
- 4 hari Cuti Bersama

Yakni: 

Hari Libur Nasional Tahun 2016
1 Januari (Tahun Baru 2016 Masehi)
8 Februari (Tahun Baru Imlek 2567 Kongzili)
9 Maret (Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1938)
25 Maret (Wafat Yesus Kristus)
1 Mei (May Day / Hari Buruh Internasional)
5 Mei (Kenaikan Yesus Kristus)
6 Mei (Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW)
22 Mei (Hari Raya Waisak 2560)
6-7 Juli (Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriyah)
17 Agustus (Hari Kemerdekaan RI)
12 September (Hari Raya Idul Adha 1437 Hijriyah)
2 Oktober (Tahun Baru Islam 1438 Hijriyah)
12 Desember (Maulid Nabi Muhammad SAW)
25 Desember (Hari Raya Natal)
 


Jadwal Cuti Bersama Tahun 2016
4, 5 dan 8 Juli (cuti bersama Idul Fitri 1437 Hijriyah)
26 Desember (cuti bersama Natal)
So..
Bagi yang membutuhkan file Excelnya sila ambil disini.

Semoga bermanffat dan tetap semangat.

Referensi diambil dari situs bro chokysihombing.. Makasih bro choky.


1 komentar:

  1. KAMI SEKELUARGA TAK LUPA MENGUCAPKAN PUJI SYUKUR KEPADA ALLAH S,W,T
    dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor yang AKI
    beri 4 angka [1696] alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus .
    dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
    ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu KI. insya
    allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
    kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
    sekali lagi makasih banyak ya AKI… bagi saudara yang suka PASANG NOMOR
    yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi KI JAYA,,di no (((085-321-606-847)))
    insya allah anda bisa seperti saya…menang NOMOR 750 JUTA , wassalam.












    BalasHapus

About Me

Foto saya
Pekanbaru, Riau, Indonesia

Blogger Templates

Unordered List

Sample Text

Diberdayakan oleh Blogger.

Berlangganan via email

Masukkan Alamat Email Anda:

Didukung oleh FeedBurner

JSS

Curhat

Sponsor-ku

Popular Posts

Recent Posts

Text Widget